Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Fungsi utama pada spigot dan soket yang ada pada box culvert adalah untuk menjadikan box culvert tersebut kedap terhadap masuknya air tanah atau juga disebut sebagai eksfiltrasi.

Fungsi lainnya adalah bisa menjadikan box culvert tetap menyatu dan tidak bergerak meskipun terjadi pergeseran tanah dalam suatu proyek. Kegunaan dari box culvert sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam proyek pembangunan yaitu saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Bogor


Keunggulan yang dimiliki oleh box culvert tentunya sangat banyak. Berikut ini beberapa kelebihan dari box culvert di Bogor yang tersedia di MegaconBeton.com:


  • Memiliki bobot yang lebih ringan dalam pemasangannya karena memiliki 2 komponen yang terpisah

  • Pemasangan efektif dan efisien

  • Memiliki tipe sambungan jenis plat besi join yang menjadikan struktur dari box culvert akan lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Bogor



Harga Box Culvert Bogor


Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan proyek dan membutuhkan box culvert sebagai material utama maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda bisa mendapatkan berbagai macam box culvert yang tersedia dengan bervariasi ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan lapangan. Harga dari box culvert di Bogor yang dijual oleh MegaconBeton.com juga sangat beragam dan tentunya sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas dan mutu.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Bogor


Ada banyak fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert yang mana dapat digunakan untuk segala kebutuhan proyek pembangunan bawah tanah yang di antaranya seperti:


  • Material utama sebagai konstruksi bawah tanah yang tidak hanya untuk drainase namun juga untuk pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Kedap terhadap air tanah karena digunakan untuk konstruksi bawah tanah terutama untuk saluran air

  • Mempersingkat waktu dalam menjalankan konstruksi secara keseluruhan karena pemasangannya sangat mudah sehingga sangat efektif dan efisien.



Area Cakupan Jual Box Culvert Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal