Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Fungsi utama pada spigot dan soket yang ada pada box culvert adalah untuk menjadikan box culvert tersebut kedap terhadap masuknya air tanah atau juga disebut sebagai eksfiltrasi.

Fungsi berikutnya adalah menjadikan box culvert tetap menyatu meskipun terjadi pergeseran tanah. Anda bisa menggunakan box culvert untuk berbagai macam kebutuhan salah satunya sebagai saluran drainase dan Pada ukuran besar biasanya digunakan sebagai material utama dalam pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Lamongan


Keunggulan yang dimiliki oleh box culvert tentunya sangat banyak. Berikut ini keunggulan box culvert di Lamongan yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Memiliki berat yang ringan dan juga pemasangannya sangat efektif karena komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah

  • Memiliki quick lay joint system atau dapat disebut sebagai plat besi joint yang menjadikan struktur dari box culvert lebih kokoh dan kuat.



Harga Box Culvert Lamongan



Harga Box Culvert Lamongan


Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan proyek dan membutuhkan box culvert sebagai material utama maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam namun tetap terjangkau dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dari semua box culvert di Lamongan yang disediakan.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Lamongan


Ada banyak fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert yang mana dapat digunakan untuk segala kebutuhan proyek pembangunan bawah tanah yang di antaranya seperti:


  • Berfungsi sebagai material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan pada saluran air dan drainase namun juga dapat digunakan sebagai pembangunan gorong-gorong kereta api, terowongan, jembatan dan masih banyak lagi.

  • Memiliki kemampuan kedap terhadap air sehingga sangat cocok digunakan dan diterapkan untuk konstruksi bawah tanah

  • Mempercepat proses konstruksi secara keseluruhan karena memiliki pemasangan yang mudah dan cepat sehingga sangat menghemat waktu konstruksi.



Area Cakupan Jual Box Culvert Lamongan: Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Lamongan, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi