Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Spigot dan socket yang ada pada box culvert memiliki fungsi utama untuk menjadikan box culvert terhadap air tanah.

Fungsi yang lain dari spigot dan socket adalah untuk tetap menyatukan box culvert agar tidak tergeser di saat pergeseran tanah. Menggunakan box culvert tentunya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek pembangunan salah satunya untuk pembangunan saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Sorong


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh box culvert dalam masa penerapannya. Di bawah ini kelebihan dari box culvert di Sorong yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Bobot yang ringan untuk pemasangannya karena komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah

  • Memiliki tipe sambungan plat besi join sehingga menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Sorong



Harga Box Culvert Sorong


Jika anda yang saat ini sedang mencari box culvert berkualitas di Sorong maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com Megacon menawarkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ada pada lapangan. Harga dari box culvert di Sorong yang dijual oleh MegaconBeton.com juga sangat beragam dan tentunya sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas dan mutu.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Sorong


Box culvert memiliki banyak fungsi pada suatu proyek pembangunan yang ada di lapangan diantaranya:


  • Material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembuatan drainase saluran air namun juga dapat digunakan sebagai konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Kemampuan kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok untuk diterapkan di konstruksi bawah tanah

  • Sangat efektif dan juga efisien untuk menjalankan konstruksi secara keseluruhan dan pemasangannya yang sangat mudah serta menghemat waktu.



Area Cakupan Jual Box Culvert Sorong: Sorong Timur, Sorong Barat, Sorong Kepulauan, Sorong Utara, Sorong Manoi, Sorong, Klaurung, Malaimsimsa, Maladum Mes