Jenis beton bertulang pracetak atau tebal dapat disebut sebagai box culvert memiliki bentuk segi empat yang dilengkapi dengan komponen bernama spigot dan socket. Spigot dan socket memiliki fungsi untuk menjadikan box culvert terhadap terhadap penyerapan air tanah.

Fungsi berikutnya adalah menjadikan box culvert tetap menyatu meskipun terjadi pergeseran tanah. Kegunaan dari box culvert sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam proyek pembangunan yaitu saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Bitung


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh box culvert dalam masa penerapannya. Di bawah ini kelebihan dari box culvert di Bitung yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Memiliki berat yang ringan dan juga pemasangannya sangat efektif karena komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah

  • Tipe sambungan plat besi join yang menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Bitung



Harga Box Culvert Bitung


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan box culvert di Bitung maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi situs MegaconBeton.com. Anda bisa mendapatkan berbagai macam box culvert yang tersedia dengan bervariasi ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan lapangan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam namun tetap terjangkau dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dari semua box culvert di Bitung yang disediakan.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Bitung


Box culvert memiliki banyak fungsi pada suatu proyek pembangunan yang ada di lapangan diantaranya:


  • Material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembuatan drainase saluran air namun juga dapat digunakan sebagai konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Kemampuan kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok untuk diterapkan di konstruksi bawah tanah

  • Efektif dan efisien untuk konstruksi secara keseluruhan karena pemasangan yang cukup mudah dan menghemat waktu.



Area Cakupan Jual Box Culvert Bitung: Aertembaga, Girian, Lembeh Selatan, Lembeh Utara, Madidir, Maesa, Matuari, Ranowulu