Box culvert merupakan jenis dari beton bertulang pracetak yang berbentuk segi empat dan memiliki spigot dan juga socket. Fungsi utama dari komponen spigot dan socket adalah untuk menjadikan box culvert kedap terhadap eksfiltrasi atau penyerapan terhadap air tanah.

Fungsi yang lain dari spigot dan socket adalah untuk tetap menyatukan box culvert agar tidak tergeser di saat pergeseran tanah. Menggunakan box culvert tentunya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek pembangunan salah satunya untuk pembangunan saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Blitar


Box culvert memiliki banyak kelebihan yang bisa langsung dirasakan. Keunggulan box culvert di Blitar yang disediakan oleh MegaconBeton.com diantaranya adalah:


  • Memiliki berat yang ringan dan juga pemasangannya sangat efektif karena komponen yang terpisah

  • Pemasangan efektif dan efisien

  • Memiliki tipe sambungan plat besi join sehingga menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Blitar



Harga Box Culvert Blitar


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan box culvert di Blitar maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi situs MegaconBeton.com. Megacon menawarkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ada pada lapangan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas dan mutu dari box culvert Megacon disebut.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Blitar


Box culvert memiliki banyak fungsi pada suatu proyek pembangunan yang ada di lapangan diantaranya:


  • Material utama sebagai konstruksi bawah tanah yang tidak hanya untuk drainase namun juga untuk pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Kedap terhadap air tanah karena digunakan untuk konstruksi bawah tanah terutama untuk saluran air

  • Efektif dan efisien untuk konstruksi secara keseluruhan karena pemasangan yang cukup mudah dan menghemat waktu.



Area Cakupan Jual Box Culvert Blitar: Kepanjenkidul, Sananwetan, Sukorejo