Box culvert adalah jenis beton bertulang pracetak yang bentuknya segi empat dan memiliki komponen spigot dan juga socket. Fungsi utama dari komponen spigot dan socket adalah untuk menjadikan box culvert kedap terhadap eksfiltrasi atau penyerapan terhadap air tanah.

Fungsi yang lain dari spigot dan socket adalah untuk tetap menyatukan box culvert agar tidak tergeser di saat pergeseran tanah. Menggunakan box culvert tentunya dapat dilakukan untuk berbagai macam proyek pembangunan salah satunya untuk pembangunan saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Cirebon


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh box culvert. Di bawah ini kelebihan dari box culvert di Cirebon yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Memiliki bobot yang lebih ringan dalam pemasangannya karena memiliki 2 komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih mudah dan lebih cepat

  • Memiliki quick lay joint system atau dapat disebut sebagai plat besi joint yang menjadikan struktur dari box culvert lebih kokoh dan kuat.



Harga Box Culvert Cirebon



Harga Box Culvert Cirebon


Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan proyek dan membutuhkan box culvert sebagai material utama maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda bisa mendapatkan berbagai macam box culvert yang tersedia dengan bervariasi ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan lapangan. Menawarkan harga yang sangat terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas serta mutu dari box culvert di Cirebon yang dijual.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Cirebon


Ada banyak fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert yang mana dapat digunakan untuk segala kebutuhan proyek pembangunan bawah tanah yang di antaranya seperti:


  • Menjadi material utama dalam konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembangunan drainase namun juga dapat digunakan berbagai macam konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan.

  • Kedap terhadap air tanah karena digunakan untuk konstruksi bawah tanah terutama untuk saluran air

  • Sangat efektif dan juga efisien untuk menjalankan konstruksi secara keseluruhan dan pemasangannya yang sangat mudah serta menghemat waktu.



Area Cakupan Jual Box Culvert Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru