Jenis beton bertulang pracetak atau tebal dapat disebut sebagai box culvert memiliki bentuk segi empat yang dilengkapi dengan komponen bernama spigot dan socket. Spigot dan socket yang ada pada box culvert memiliki fungsi utama untuk menjadikan box culvert terhadap air tanah.

Fungsi lainnya adalah bisa menjadikan box culvert tetap menyatu dan tidak bergerak meskipun terjadi pergeseran tanah dalam suatu proyek. Anda bisa menggunakan box culvert untuk berbagai macam kebutuhan salah satunya sebagai saluran drainase dan Pada ukuran besar biasanya digunakan sebagai material utama dalam pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Gorontalo


Box culvert memiliki banyak kelebihan yang bisa langsung dirasakan. Berikut ini keunggulan box culvert di Gorontalo yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Berat yang sangat ringan dan pemasangannya yang cukup efektif karena 2 komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih mudah dan lebih cepat

  • Tipe sambungan plat besi join yang menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Gorontalo



Harga Box Culvert Gorontalo


Bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan proyek dan membutuhkan box culvert sebagai material utama maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon menawarkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang ada pada lapangan. Harga dari box culvert di Gorontalo yang dijual oleh MegaconBeton.com juga sangat beragam dan tentunya sangat terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas dan mutu.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Gorontalo


Box culvert memiliki banyak fungsi pada suatu proyek pembangunan yang ada di lapangan diantaranya:


  • Menjadi material utama dalam konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembangunan drainase namun juga dapat digunakan berbagai macam konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan.

  • Memiliki kemampuan kedap terhadap air sehingga sangat cocok digunakan dan diterapkan untuk konstruksi bawah tanah

  • Mempercepat proses konstruksi secara keseluruhan karena memiliki pemasangan yang mudah dan cepat sehingga sangat menghemat waktu konstruksi.



Area Cakupan Jual Box Culvert Gorontalo: Dumbo Raya, Dungingi, Hulonthalangi,Kota Barat, Kota Selatan, Kota Tengah, Kota Timur, Kota Utara, Sipatana