Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Spigot dan socket memiliki fungsi untuk menjadikan box culvert terhadap terhadap penyerapan air tanah.

Fungsi yang lain dari spigot dan socket adalah untuk tetap menyatukan box culvert agar tidak tergeser di saat pergeseran tanah. Penggunaan dari box culvert dapat dilakukan untuk berbagai macam kebutuhan proyek seperti salah satunya sebagai material atau komponen dalam pembuatan saluran drainase yang mana pada ukuran yang lebih besar material tersebut dapat digunakan sebagai pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Nganjuk


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh box culvert dalam masa penerapannya. Berikut ini beberapa kelebihan dari box culvert di Nganjuk yang tersedia di MegaconBeton.com:


  • Memiliki bobot yang lebih ringan dalam pemasangannya karena memiliki 2 komponen yang terpisah

  • Pemasangan efektif dan efisien

  • Memiliki tipe sambungan plat besi join sehingga menjadikan struktur lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Nganjuk



Harga Box Culvert Nganjuk


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan box culvert di Nganjuk maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi situs MegaconBeton.com. Anda bisa mendapatkan berbagai macam box culvert yang tersedia dengan bervariasi ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan lapangan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam namun tetap terjangkau dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dari semua box culvert di Nganjuk yang disediakan.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Nganjuk


Fungsi dari box culvert sangat bervariasi dan dapat digunakan untuk berbagai macam proyek pembangunan yang diantaranya seperti:


  • Material utama sebagai konstruksi bawah tanah yang tidak hanya untuk drainase namun juga untuk pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Mempunyai kemampuan kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok digunakan untuk konstruksi bawah tanah

  • Mempercepat proses konstruksi secara keseluruhan karena memiliki pemasangan yang mudah dan cepat sehingga sangat menghemat waktu konstruksi.



Area Cakupan Jual Box Culvert Nganjuk: Bagor, Baron, Berbek, Gondang, Jatikalen, Kertosono, Lengkong, Loceret, Nganjuk, Ngetos, Ngluyu, Ngronggot, Pace, Patianrowo, Prambon, Rejoso, Sawahan, Sukomoro, Tanjunganom, Wilan, Bringin, Geneng, Gerih, Jogorogo, Karanganyar, Karangjati, Kasreman, Kedunggalar, Kendal, Kwadungan, Mantingan, Ngawi, Ngrambe, Padas, Pangkur, Paron, Pitu, Sine, Walikukun, Widodarengan