Salah satu jenis beton bertulang pracetak yang memiliki bentuk segiempat dengan dilengkapi spigot dan socket disebut sebagai box culvert. Spigot dan socket memiliki fungsi untuk menjadikan box culvert terhadap terhadap penyerapan air tanah.

Fungsi berikutnya adalah menjadikan box culvert tetap menyatu meskipun terjadi pergeseran tanah. Kegunaan dari box culvert sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam proyek pembangunan yaitu saluran drainase dan pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Pekanbaru


Box culvert memiliki banyak kelebihan yang bisa langsung dirasakan. Berikut ini beberapa kelebihan dari box culvert di Pekanbaru yang tersedia di MegaconBeton.com:


  • Memiliki berat yang ringan dan juga pemasangannya sangat efektif karena komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah

  • Memiliki tipe sambungan jenis plat besi join yang menjadikan struktur dari box culvert akan lebih kokoh dan lebih kuat.



Harga Box Culvert Pekanbaru



Harga Box Culvert Pekanbaru


Untuk Anda yang saat ini sedang melakukan suatu proyek pembangunan saluran air maka anda bisa membeli box culvert di Pekanbaru yang disediakan oleh MegaconBeton.com. Anda bisa mendapatkan berbagai macam box culvert yang tersedia dengan bervariasi ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan lapangan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam namun tetap terjangkau dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dari semua box culvert di Pekanbaru yang disediakan.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Pekanbaru


Box culvert memiliki banyak fungsi pada suatu proyek pembangunan yang ada di lapangan diantaranya:


  • Material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembuatan drainase saluran air namun juga dapat digunakan sebagai konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Memiliki kemampuan kedap terhadap air sehingga sangat cocok digunakan dan diterapkan untuk konstruksi bawah tanah

  • Mempercepat proses konstruksi secara keseluruhan karena memiliki pemasangan yang mudah dan cepat sehingga sangat menghemat waktu konstruksi.



Area Cakupan Jual Box Culvert Pekanbaru: Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Sail, Sukajadi, Rumbai, Rumbai Pesisir, Tampan, Tenayan Raya