Box culvert merupakan jenis dari beton bertulang pracetak yang berbentuk segi empat dan memiliki spigot dan juga socket. Spigot dan socket memiliki fungsi untuk menjadikan box culvert terhadap terhadap penyerapan air tanah.

Fungsi berikutnya adalah menjadikan box culvert tetap menyatu meskipun terjadi pergeseran tanah. Anda bisa menggunakan box culvert untuk berbagai macam kebutuhan salah satunya sebagai saluran drainase dan Pada ukuran besar biasanya digunakan sebagai material utama dalam pembuatan jembatan.

Keunggulan Box Culvert



Harga Box Culvert Tasikmalaya


Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh box culvert dalam masa penerapannya. Berikut ini keunggulan box culvert di Tasikmalaya yang dijual oleh MegaconBeton.com:


  • Memiliki bobot yang lebih ringan dalam pemasangannya karena memiliki 2 komponen yang terpisah

  • Pemasangan lebih cepat dan lebih mudah

  • Memiliki quick lay joint system atau dapat disebut sebagai plat besi joint yang menjadikan struktur dari box culvert lebih kokoh dan kuat.



Harga Box Culvert Tasikmalaya



Harga Box Culvert Tasikmalaya


Untuk Anda yang saat ini sedang melakukan suatu proyek pembangunan saluran air maka anda bisa membeli box culvert di Tasikmalaya yang disediakan oleh MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ukuran dari box culvert yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam namun tetap terjangkau dan tentunya tetap mengutamakan kualitas dari semua box culvert di Tasikmalaya yang disediakan.

Fungsi Box Culvert



Harga Box Culvert Tasikmalaya


Fungsi dari box culvert sangat bervariasi dan dapat digunakan untuk berbagai macam proyek pembangunan yang diantaranya seperti:


  • Material konstruksi bawah tanah yang tidak hanya digunakan untuk pembuatan drainase saluran air namun juga dapat digunakan sebagai konstruksi pembangunan gorong-gorong kereta api, jembatan hingga terowongan

  • Kedap terhadap air tanah karena digunakan untuk konstruksi bawah tanah terutama untuk saluran air

  • Sangat efektif dan juga efisien untuk menjalankan konstruksi secara keseluruhan dan pemasangannya yang sangat mudah serta menghemat waktu.



Area Cakupan Jual Box Culvert Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang